Wednesday, February 10, 2016

Harus Menghargai Waktu



         Di dalam hidup gw ini, yang paling belum bisa gw perbaikin yaitu masalah menghargai waktu. Gw setiap harianya selalu aja menyepelekan soal waktu dan menganggap enteng semua itu. Padahal waktu itu penting, banyak kata-kata atau orang sering ucap seperti ini Waktu itu penting, waktu itu adalah uang, waktu itu sangat berharga jangan sedikit pun kita sia-siakan.

      Seperti yang sering gw lakuin, gw suka membuang-buang waktu gw dengan kegiatan yang engga jelas. Contohnya kaya gw menghabiskan waktu main ke warnet sampe berjam-jam, suka nongkrong-nongkrong dan keluar rumah yang gg jelas, suka menunda-nunda tugas kampus padahal hari itu juga gw bisa nyelesain semua dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu di tahun 2016 ini, gw harus memperbaiki semuanya. Jangan sampe kejadian yang seharusnya itu penting malaha terabaikan


Share:

0 comments:

Post a Comment

statistics

Translate

Powered by Blogger.