Tuesday, February 9, 2016

Mengenal Dunia Game Online



Pertama kalinya gw mengenal game online itu pada waktu kelas 4 SD. Dimana pada waktu itu gw mau coba maen warnet baru di deket daerah rumah gw. Game online yang pertama kalinya yang gw maenin waktu itu permainan gunbound. Nah permainan gunboun ini, kaya jenis permainan perang-perangan antar musuh menggunakan kendaraan dan avatar. Cara memainkannya lumayan susah-susah gampang kalo belum yang terbiasa. Soalnya kita harus tau cara menembak musuh agar tepat sasaran. Engga lama kemudian, temen gw yang lainya pada ikutin juga maen game online, mungkin ngeliat gw asik maen game online semuanya jadi ikut-ikutan maen dah hahahha ( yang punya warnet untung banget tuh,  jadi rame kan warnetnya).

Dan karena kebanyakan maen game online gw jadi lupa sama waktu belajar gw hahahah sampai-sampai gw jadi males belajar dan duit gw abis cuman gara-gara maen ke warnet terus (tapi nilai raport sama ujian gw masih tetep bagus ya ). Terus juga sampe pernah begadang di warnet sampe pagi dan bilangnya ke orang tua mau nginep, emang bener sih nginep tapi diwarnet ya hahahah.

Sudah mulai bosen dengan permainan gunboun, muncullah banyak game-game online terbaru lainnya. Kaya misalnya Point Blank, Atlantica, Lost Saga,dll. Dan disitu juga gw mulai mencoba mulai permainan baru lagi. Banyak hal yang terjadi selama gw maen game online, dari mulai yang namanya bisa hacker id orang lain, terus gw maen curang pake cheat yang gunain samp temen gw ngasih duit keg w cuman minta di cheatin doang hahahah ( luat buat nambah-nambah penghasilan uang jajan ).

Share:

0 comments:

Post a Comment

statistics

Translate

Powered by Blogger.